Senin, 21 Juni 2010

"Klinik Perawatan Muka, untuk wilayah Bekasi"

Tulisan ini berawal ketika yayank q (biasa aku memanggilnya)merengek terus karena jerawatnya tak kunjung lenyap dari mukanya yg manis tapi manisnya berkurang karena jrawatnya ada di sana sini, akhirnya saya berburu di mbah.google, tapi masya Allah gak ketemu2,, hehe.. akhirnya aq menemukan blog,, maaf alamatnya lupa, eh ini dia http://meikasaja.multiply.com/journal dia memposting alamat praktek dokter di wilayah bekasi, walaupun menurut saya masih kurang detail penjelasanya, makanya saya memposting kembali agar teman2 yang pengin cantik dan ganteng bisa dengan mudah menenukanya.


Nama Klinik : Klinik Perawatan Muka dr. Kusuma Ratna
Alamat : Jl. Ir. H. Juanda No. 38C, Bekasi. Telp. (021) 8824564

dari jalan raya Kranji, masuk jln jend.sudirman terus ke jln ir.h.juanda, Setelah perempatan "Proyek" kira2 200m stelah kantor Pegadaian ngelewatin jembatan dikit adanya sebelah kanan(berhubung aku bukan orang bkasi jd gak tau patokan patokanya) jadi kalo masih bingung banyakin bertanya yah.. hehehee



Lihat Peta Lebih Besar

Saya pikir harganya sangat bersahabat,, Untuk perawatan muka al : Facial & Obat / krim dan lainya menghabiskan Rp 225 rb saja. cukup terjangkau bukan??? kalo di tambah konsultasi dokter kulit paling banter 300rb,,

agar temen2 tetep cantik dan ganteng, sentidaknya berkunjung minimal 2 bulan sekali. heheheee

dan berikut aku tambah untuk alternatif tempat lainya di bekasi
Klinik Perawatan Muka
1. BSC (Bekasi Skin Centre)
Jl. Irigasi Prima Raya C8/1, BJI, Bekasi. Telp. (021) 8805372
2. Klinik Perawatan Muka Kartika II
Jl. Ruko B.J.I A4 No. 21, Cilegon
3. Klinik Perawatan Muka Linamitta
Jl. Samanhudi No. 25 Mangkuyudan, Solo. Telp. (0271) 738033
4. Klinik Perawatan Muka Radissa
Jl. Comodore Halim Perdanakusuma No. 48, Jakarta Timur. Telp (021) 80889703
5. Klinik Perawatan Muka Kartika I
Jl. Otista No. 288 Subang. Telp. (0260) 413771
6. Klinik Perawatan Muka Karya Medika II Cikarang
Jl. Yos Sudarso No. 40, Cikarang, Bekasi. Telp. (021)89108444

smoga bermanfaat...

270 komentar:

  1. Muka ku dah cakep ndroo jadi ya gimana gitu haha.. lu kemana ajaaa ndrooo? Gabung yuk biar cepet naek haji dan umrah. :)
    Salamm...

    BalasHapus
  2. Insya Allah.. Caranya gabung gimana Ndro???

    BalasHapus
  3. Yang penting niat dulu yang kuat ndroo... lu baca sendiri dah ndroo di blog gue ndroo...

    BalasHapus
  4. Sebagai tambahan, ada juga klinik kecantikan di Cikarang Kota yang bagus untuk mengatasi jerawat, flek hitam dan pelangsingan...
    Nama Kliniknya:
    GENOVA CLINIC & MEDICAL SPA
    Jalan R E Martadinata/Layang, kp.kongsi, Cikarang Kota
    Dekat mal SGC (SENTRA GROSIR CIKARANG) dan NAGA supermarket
    Telp: 021-89105888

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu brp jauh dari sgc.? Klo dari terminal cikarang kearah mana yah?

      Hapus
    2. Klo dari terminal cikarang lurus aja kearah lampu merah mal sentra grosir cikarang. Stlh itu lurus lagi sktr 100 meter dr lampu merah dan ada dikiri jalan..

      Hapus
    3. kira2 untuk perawatan berjerawat berapa ya?

      Hapus
  5. yg di cikarang boleh juga tuh...
    yg di karya medika bisa lebih diteil gk???

    BalasHapus
  6. Itu yg di cikarang kira" kena anggarang berapa ya???

    BalasHapus
  7. Yang dicikarang yaitu GENOVA Clinic, saya pernah perawatan disana berkisar Rp. 200 - 300 ribuan sudah konsultasi plus cream / obat / vitamin kulit...

    yah relatif murah daripada Natasha yg di mall lippo saya kena Rp. 1,3 juta untuk sekali konsultasi sdh sama obat.....tapi hasilnya kurang memuaskan

    saya pernah ke Erha Clinic juga tapi muka saya memerah dan panas, tidak tau itu karena sensitif atau alergi atau obatnya terlalu keras....

    wassallam....
    Ina Wahyuni

    BalasHapus
    Balasan
    1. di genova hasilnya bagus ?

      Hapus
    2. Teman"disana perawatanny lengkap kg yg terutama perawatan prpny yg diambil darh kita terus di oles"kewajah kita

      Hapus
  8. Klo yg di genova bisa ngilangin bekas jerawat gk

    BalasHapus
  9. Wah ini blog khusus klinik estetik yah...kmrn review2 internet utk cari2 klinik kecantikan di cikarang. Akhirnya menjatuhkan hati pada genova....kliniknya sih waktu kmrn aku ksana, desain interiornya biasa tp obat dan creamnya bagus..cuma 5 hari jerawat pada kempes...alhamdullilah.....sekarang tinggal ilangin bekas jerawat aja deh...

    BalasHapus
  10. Yang di Genova Clinic bisa utk pria juga ga yah...ane sering lewat tapi malu utk konsul takut hanya utk wanita. Yg ada apoteknya juga kan dekat sama NAGA dan SGC yah....Ane jerawatan banget nih...ada yg tau ga apa boleh utk cowok juga..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bro Budi, kmrn sy ksana dgn istri skalian konsultasi dgn dokternya. Bisa kok untuk pria dan wanita, tapi utk spa hanya wanita yg blh kmrn istri spa ane cm konsul doank

      Hapus
  11. Mau nanya kalau observasi keperluan tugas kuliah ke klinik kecantikan itu biasanya bisa ngga yah? terus suka bayar atau ngga?

    BalasHapus
  12. Untuk observasi apa non? Lbh jelasnya tentang apa? Soalnya ada temenku yg pnh observe tentang kulit juga

    BalasHapus
  13. Saya pernah skali ke natasha lippo, mana harganya mahal banget sampe pnh bayar 1 jutaan utk sehari treatment.,..untung lg gajian klo tidak malu bgt...mana abis itu muka pada merah mengelupas..ga cocok sepertinyq, kata dokterny sih kulitku sensitif.

    BalasHapus
  14. Wah ternyata ada juga yg biayanya 200ribu-an yah g pnh liat di dekat sgc kan yah tuh genova clinic, pengen mampir tp tkt mahal

    BalasHapus
  15. Kmrn g perawatan di Genova clinic yg dicikarang malah ktemu byk teman2 gua yg di lp3i, akhirny pada kepo deh tanya2 ud brp lama. Hasilnya sih tdk instan tapi sangat memuaskan krn saya tdk ad keluhan saat pakai cream

    BalasHapus
  16. Kalau teman2 mau coba ada klinik perawatan wajah jg di Bekasi Timur namanya Nelly"s Skin Care metodenya Before n After tempat seperti kios tapi banyak ibu2 birokrat datang kesana karena terkenal jg dng facial auranya. Jl. Agus salim no.111 no tlp 081398088706

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin seperti peeling kali untuk mencerahkan kulit kusam

      Hapus
  17. Wah gila juga nih klo coba2 klinik utk muka...dikios lagi. Waduh mendingan jangan deh nanti mukanya hancur lagi. Ni bu nelly modus iklan klinik sendiri...yg pasti aja deh..Yg bukan dokter kecantikan jgn membuat konsumen pusing ya...

    BalasHapus
  18. Gue cowo punya masalah jerawat yg bandel dan ingin perawatan ke Genova clinic krn dekat rumah. Kebetulan rumah saya di Lemah abang. Apakah bisa yah klo cowo? Soalnya takut juga klo ga bisa ntar diusir lagi...ada yg bs bantu? Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. oy bro..pernah ke genova ga, ane jg cowo malu mo ke sana..bareng kalo mau bro?

      Hapus
    2. Ada cowo juga kok mas kmrn pas Facial disana ada 3 orang.

      Hapus
  19. Wah byk sekali klinik di area bekasi ya tapi sampai saat ini yg pnh gua and cewe g datangi tuh dicikarang ada 2 klinik yaitu pertama natasha dan kedua klinik kulit Genova. Yg berada dekat sentra grosir cikarang dan naga supermarket llo ga slh. Dokternya ramah bgt, tempatnya nyaman. Jerawat gua awalnya banyak tapi stlh kesana hilang semua alhamdulilah....dengar2 baru opening spa tuh kmrn gua liat, alat2nya juga lmyn modern..pnh dilakukan terapi sinar utk jerawat gua

    BalasHapus
  20. Heri suradi, mas ak bru mo jln nih k genova itu beneran bagus mas? Bkn krim merkuri kan yaa....kena biaya brp smwa mas klo boleh tau

    BalasHapus
  21. Mba Liona, klinik genova bagus kok mba apalagi jika masalahnya jerawat memang ahlinya...krim disana harus dengan resep dokter, tdk diperjualbelikan umum...soalnya awal2 gua pnh mau beli doank tp ga dikasi. Klo krimnya didapat dari klinik dgn ada surat izinnya berarti aman mba. Kecuali beli online atau toko obat yg jual bebas dan instan...hehehe...cb aja dtg ksana utk biaya sptnya berbeda2 kmrn awal2 kena 200rban tp kmrn cm 100rban...beda2 mba mkn tergantung kondisi kulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau nanya disitu krimnya bisa buat ilangin bekas jerawat ngga?
      udah gitu biayanya ngga sampe 500rb lebih kan?

      Hapus
  22. Baru pertama kali kesana, trus kmrn dilakukan perawatan ULTRA BLUE LIGHT PORATION klo ga salah namanya. Kata dokternya krn jeriwi saya banyak dan menyebar kemungkinan ada bacteria...untung lagi diskon jadi cm byr 100rb utk terapi sinar...

    BalasHapus
  23. Kemarin baru bawa ponakan nih ke Genova clinic, dilakukan suntik keloid dgn dihipnotis..pdhl sblmnya ponakan gue ud ke 2 dokter kulit juga suntik keloid sampe dipegangin 6 orang...pas disana dokternya sendirian tanpa asisten n ponakan gue tidur saat disuntik..tau2 bangun ud slsi....salut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuih mantap banget disana pake hypnotis segala treatmentnya...kena brp duit bos..temen ane ad yg keloid juga mana tau mau ke genova clinic..soalnya dia takut sakit

      Hapus
  24. Guys ada yg tau ga klo Jet Stream Peel treatment di Genova Clinic itu apa yah? Kmrn smpt mampir ke facebook Genova clinic trus ada jet stream peel..da yg tau?

    BalasHapus
  25. Siang mas, kemarin mampir di Genova clinic...sempat kaget sih dokternya kok cowok. Tapi kata karyawan genova ada juga yg cewek beda hari...tapi baik dan ramah dokternya, segala keluh kesah saya sampaikan jika sdh berobat kemana aja tapi jerawat ga sembuh2..trus dokternya saranin ga blh facial dl krn msh radang....yah smoga kali ini hasilnya memuaskan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trus gmna mba untuk slnjutnya

      Hapus
    2. Sis sory baru sempat balas nih. Alhamdulillah sekarang sudah tidak ada jerawat lagi. Sudah pernah ke genova blm sis.

      Hapus
  26. Kemarin pertama kali ke klinik kecantikan LBC area Lippo Cikarang...coba dulu perawatan disini...awalnya sempet susah carinya tapi akhirnya ktemu..

    BalasHapus
  27. Hai guys mau nanya untuk treatment Peeling itu untuk apa yah kemarin aku ke klinik kecantikan bekasi trus ditawarin peeling treatment tapi belum aku setujui. Kira2 ada yang bisa berikan gambaran? trima kasih

    BalasHapus
  28. Ka. Di genova buat cowok bisa kan?

    BalasHapus
  29. di Genova bisa kok buat cowok juga, kemarin adik saya kesana untuk sembuhin jerawat, sekarang tinggal bekasnya aja..cepat reaksinya...cb aja tanya kesana

    BalasHapus
  30. genova bisa buat perawatan muka klo lagi hamil gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa untuk ibu hamil kok mbak. Saya kemarin baru kesana. Hamil 6 bulan waktu itu kesana.

      Hapus
  31. Assalmualaikum ..
    maaf ada yg tau lowongan buat beautycian ga ..
    mksii sblm.y

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pernah punya pengalaman beautician dimana? Kmrn kata teman ada lowongan di kliniknya

      Hapus
  32. Sepertinya di genova clinic bisa juga untuk wanita hamil, kmrn ada tmn hamil berjerawatan n katanya berobat di genova kok.

    BalasHapus
  33. Selamat malam, mau nanya nih genova clinic cabangnya ada di bekasi ga yah...saya tinggal dibekasi timur.

    BalasHapus
  34. Minggu lalu pas lagi nyari klinik kecantikan dan kulit didaerah cikarang diinternet kemudian ktemu genova clinic diurutan pertama dgn jumlah pengunjung yg banyak. Dua hari lalu dtg mau konsul jerawat ke genova clinic malah ktemu dgn teman saya smasa sma yg ingin facial....haha..dunia sempit skali..

    BalasHapus
  35. Assalamualaikum, saya ingin menanyakan apakah klinik kecantikan genova ada dibekasi dan karawang juga?...kmrn liat2 di internet katanya ada klinik kulit dan kecantikan genova clinic di bekasi dan karawang makanya saya nanya dulu takut salah soalnya saya baru pindah dan lg cr klinik estetika

    BalasHapus
  36. Klinik kecantikan cikarang selain genova clinic dimana sih, kemarin saya puter2 cari genova clinic ga ktemu2...ada yg tau ga klinik kecantikan di cikarang itu apa saja yg bagus?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba indah, klinik Genova itu ada di jalan R E Martadinata/layang, dekat dengan mal SGC dan Lotte mart. Di cikarang kota klo ga salah. Posisi dari mana? Klo dr lippo cikarang lurus aja kearah jababeka lampu merah belok kiri...sampe lampu merah SGC belok kanan....kmrn pake gps sih jd bisa ditunjukin kesananya

      Hapus
    2. Kmrn gue baru aja ke genova clinic untuk masalah kulit yg sdh kemana2 tp blm ada perubahan. Trus coba cari di google dgn tulisan klinik kulit cikarang dan akhirnya keluar facebook genova clinic. Kata dokternya sih ini penyakit kulit yang jarang terjadi namanya klo gue ga salah eja achantosis nigrican yah...wew kereen amat tuh nama ampe gue tanya 2 kali saking susahnya...hahaha...well, hope it will be better soalnya uda berobat kemana2 kedokter kulit, dokter kecantikan dan coba produk n ga sembuh2...

      Hapus
    3. mba erni, kalo dr sgc kemana ya?saya posisi di terminalcikarang

      Hapus
    4. Mba, sudah pernah ke genova clinic. Bagaimana hasilnya, saya jerawatan parah sudah kerumah sakit tapi ga sembuh juga nih. Siapa tau digenova Clinic bisa sembuh... Minta alamat lengkap dong mba..

      Hapus
  37. Saya domisili di bekasi ingin melakukan therapy untuk menghilangkan jerawat yg sdh lama ada. Kira2 ada tidak klinik kecantikan yang bagus dibekasi?...klo genova clinic selain di cikarang apakah juga ada dibekasi? Saya domisili di bekasi timur...trima kasih

    BalasHapus
  38. Mau nanya donk untuk informasi klinik kecantikan di bekasi atau klinik kulit di bekasi itu adanya apa saja yah? Saya tinggal di bekasi barat dekat Kemang Pratama.. trima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga lagi nyari klinik estetik nih di bekasi barat, kmrn sdh ke klinik N****** tapi ga cocok, jerawat masih aja banyak. Malah iritasi lagi kulit gua, walaupun dikasi krim anti iritasi tapi kurang nyaman juga...jerawat ga sembuh2 juga

      Hapus
  39. Halo, mau nanya nih apakah biasanya diklinik kecantikan atau klinik kulit bisa untuk menguruskan badan? Saya ingin tau apakah di cibitung ada klinik yang bisa?.....smua dsini membahas genova, apakah slain genova ada klinik kecantikan yg dicibitung?..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yessica stefanie9 Mei 2015 pukul 22.27

      Sis Destiana, untuk di area cibitung sptnya tdk ada klinik estetik deh. Kmrn searching difacebook genova clinic ada dibahas utk pelangsingan...namanya klo ga salah thermo slimming treatment..tp utk detailnya saya kurang tau lrn blm pernah kesana

      Hapus
    2. des mau langsing des :p di aster kalo gasalah ada desss. -choi

      Hapus
  40. Guy's mau nanya dong, kira kira klo perawatan di klinik kecantikan itu bisa tidak untuk ibu hamil? ada gak ya klinik kecantikan di Cikarang yang rekomended untuk ibu hamil? Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba Fanina, Genova Clinic bisa untuk ibu hamil kok. Kmrn temen saya kesana untuk perawatan. Cb aja tanya di sana. Nomor telepon genova sepertinya ada di google kok. Thx

      Hapus
    2. Di kalimalang ada tuh di elis estetika

      Hapus
    3. Gimana mas hasilnya perawatan di elis estetika. Bagus gak....itu klinik kecantikan yang ada di bekasi barat dekat mal metropolitan yah.

      Hapus
  41. Pembelian cream nya bisa via online ga?

    BalasHapus
  42. Mbak Dhin. Untuk itu bisa ditanyakan kepada klinik genova aja mba..nomer telpon: 021-89105888... Sepertinya tidak bisa deh mbak soalnya ada dokternya

    BalasHapus
  43. Mau sharing ni guys. Saya waktu itu datang dengan masalah jerawat yang sudah 3 tahun ga sembuh trus datang ke Genova Clinic dan konsultasi dengan dokternya. Dan dikasi sabun Facial Wash 2, Acne moist 1, dan AFT untuk malam. Saat pakai AFT agak gatal tapi cm 3 hari jerawat Kempes. Yang mau saya tanyakan kepada sist yang pernah ke genova, apakah pemakaian AFT memang gatal? Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba Erni, untuk pemakaian AFT memang terasa gatel dan agak perih kok. Pernah nanya kedokternya dan dijelaskan klo itu efek saat pemakaian saja nanti hilang sendiri. Trima kasih smoga membantu ya..

      Hapus
    2. Di kasih AFT juga yah di genova Clinic. Mantap tuh obat jerawatnya yg AFT skali dikasih paling beberapa hari langsung kelihatan Kempes jerawatnya. Tapi ya itu gak enak pake AFT agak gatal.

      Hapus
  44. Selamat malam sis mau nanya, saya tinggal di tambun dan ingin melakukan perawatan wajah apakah ada klinik kecantikan di tambun dan sekitarnya? Kalau Genova Clinic dan Natasha ga ada ya di tambun?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sis Yohanna, Di Tambun sepertinya gak ada klinik kecantikan deh. Saya tinggal di grand wisata tapi gak ketemu klinik kecantikan di grand wisata. Kemarin malah ke Cikarang untuk perawatan kulit wajah. Udah ke dua klinik kecantikan dan yg terakhir paling oke..

      Hapus
    2. Sis Tuti. Saya tinggal di tambun juga dan gak pernah ngeliat ada klinik kecantikan di tambun kok. Adanya justru di Cikarang Kota, seperti Mekar Asri atau karya medika dan Genova Clinic. Dekat juga dengan tambun tapi sayang nya sekarang macet ksana nya karena perbaikan jalan menjelang lebaran...

      Hapus
  45. Sebastian Santoso9 Juni 2015 pukul 10.39

    Ada yang pernah ke genova clinic gak? Hasilnya memuaskan ga ya? Tolong Review klinik kecantikan di Karawang juga dunk.. Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klinik kecantikan di Karawang Barat atau Karawang Timur ya. Klo dikarawang Barat cukup banyak ada Shine Estetika dan Wijaya Skin klo gak salah. Tapi untuk klinik kecantikan di Karawang Timur gak tau saya. Untuk dua klinik tersebut belum tau kualitasnya karena gak ada yg Review.

      Hapus
  46. Yuanita Simbolon9 Juni 2015 pukul 20.21

    Guy's mau nanya dong. Untuk klinik estetika Natasha dan Genova Clinic ada di Karawang Barat gak ya cabangnya saya? Sepertinya banyak Review yang bagus untuk kedua klinik kecantikan ini.

    BalasHapus
  47. Utk klinik kecantikan karawang, yg sy tau ada farina mbak, tapi cuma pnh coba facialnya n itupun ga cocok, muka langsung bengkak n merah huaaaa super ngeri.. di klinik Genova cikarang prnah jg nyoba facial untungnya cocok pdhl hrg facialnya murah loh cm 50rb.. ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh begitu ya sis Sherly. Kemarin pas main ke Karawang iseng iseng cari klinik kecantikan Karawang Barat dan rencana mau Facial di Farina dekat jalan Tuparev kan ya. Untung gak jadi setelah liat beberapa review klinik kecantikan dan review dari sis Sherly...

      Hapus
    2. Kalau Farina saya tau pernah lewat disana dekat jalan Tuparev Karawang Barat ya....ngomong ngomong klo dikarawang Timur ada ga klinik kecantikan yang bagus disana ya tempat kerja aku dikarawang Timur jadi klo pas pulang bisa langsung Facial

      Hapus
  48. Info dong kalo klinik kecantikan Karawang yang bagus untuk atasi jerawat ada gak ya? Klo genova Clinic jauh ga ya dari Teluk jambe? Mohon info lokasi jelasnya

    BalasHapus
  49. Halo teman, saya domisili di Summarecon Bekasi mau nanya nih selain Erha Clinic di mall metropolitan Bekasi Barat ada tidak klinik kecantikan di bekasi barat yang bagus tapi tidak mahal. Muka saya bermasalah dengan jerawat dan minyak nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada tuh di Mall metropolitan Bekasi Barat namanya Ratna Dewi tapi sepertinya kurang meyakinkan dibanding erha. Tapi mungkin lebih murah disana. Klinik kecantikan di bekasi barat banyak kok di kali malang juga ada.

      Hapus
    2. Lestari Anggraini11 Juni 2015 pukul 05.37

      Wew sudah cape mencoba perawatan di berbagai klinik kecantikan dibekasi Barat tapi kurang memuaskan. Setelah krim berhenti langsung timbul kembali jerawatnya. Pengen cobain Genova Clinic yang di cikarang karena banyak komentar yang bagus tapi belum sempat dan jauh dari rumah. Mana cikarang sering macet lagi....

      Hapus
    3. Sis, kemarin sdh coba ke genova clinic belum. Aku lihat Review orang lumayan bagus. Aku sudah ke klinik kecantikan yang ada di daerah Tangerang tapi ga ada perubahan untuk flek hitam sudah dilakukan Peeling dan laser juga. Genova Clinic ada cabang di tangerang ga sih. Hasilnya bagaimana sis. Boleh donk sharing

      Hapus
  50. Ummy Khoirunissa11 Juni 2015 pukul 08.02

    Kemarin sempat nemenin temen untuk Facial di salah satu klinik kecantikan di Bekasi dan betapa kagetnya aku karena Biayanya Rp. 300ribuan.. Muahal sekali yah ternyata untuk facial di klinik kecantikan itu. Padahal di salon paling Rp. 35ribu - 50ribuan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sis klo Facial di klinik kecantikan itu memang lebih mahal daripada di salon mungkin karena lebih steril dan ada teknik khusus. Tapi ada juga kok klinik kecantikan di bekasi barat yang biayanya masih Rp. 100 - 200ribuan untuk facial Treatment. Coba aja searching Google

      Hapus
    2. Pada ngebahas di Bekasi, Cikarang, Karawang mulu apa gak ada daerah lain. Ane tinggal di Tangerang nih bro n sis. Klo di tangerang ada yang rekomended ga sih. Masalah muka jerawatan ni

      Hapus
    3. Nggak semua klinik kecantikan kok semahal itu, saya sering perawatan di klinik kecantikan plg sekali Facial 100 ribuan. Daerah serpong - Tangerang pdhl...

      Hapus
  51. Assalamualaikum sis mau nanya klo klinik kecantikan kulit / Skin care di Cikarang buka gak ya di bulan puasa? mohon infonya ada klinik kecantikan atau Skin care apa saja di sekitar Cikarang, Cibitung dan Tambun ya.pengen perawatan sebelum lebaran nih

    BalasHapus
  52. Kemarin pas puasa pertama sempat keliling cikarang sekalian tanya info harga murah. banyak kok klinik kecantikan yang buka di bulan puasa seperti Genova Clinic dekat sgc , Natasha di mal lippo, LBC rata-rata buka sis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teman saya pernah ke LBC lippo cikarang dan disarankan Peeling Jerawat oleh dokter, setelah Peeling malah jerawat makin banyak. Merah merah gitu trus bruntusan. Setelah itu gak mau datang lagi And pindah ke Erha Skin lippo cikarang. jadi lebih better.

      Hapus
    2. Ka Jessica, mau tanya nih untuk klinik kecantikan cikarang yang genova clinic itu ada dimana ya dekat sgc ny. Saya dari Karawang Barat. Terima kasih

      Hapus
  53. Mau cari klinik kecantikan atau Skin care profesional didaerah cikarang pusat atau Deltamas apa ya? Soalnya saya tinggal di Cikarang pusat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Yuditia
      Untuk cikarang pusat sepertinya gak ada klinik kecantikan deh adanya klinik di cikarang kota. Namanya Genova Clinic dekat mal SGC.

      Hapus
  54. Biasanya pake krim dan bedak seperti ponds dan pixy nih. Tapi hasilnya kurang memuaskan, gak cerah soalnya. Pengen cobain klinik kecantikan atau Skin care nih. Ada rekomendasi klinik kecantikan di karawang yang bagus ga ya. Klo bisa karawang timur sis, soalnya saya tinggal di sana. Jika tidak ada klinik kecantikan di karawang barat juga ga apa apa. Minta info dunk sis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga tau sis ada klinik kecantikan dikarawang apa saja. Setau aku tidak ada klinik kecantikan di karawang timur, klo dikarawang barat ada banyak.

      Hapus
    2. Klinik kecantikan di karawang barat ada di Teluk jambe, tapi sepertinya sudah tutup sepi soalnya.

      Hapus
  55. Kemarin baru aja nemenin teman aku konsultasi di Erha cikarang, gila harganya mahal banget habis total sekitar 800 ribuan untuk pengobatan jerawat. Ada gak sih klinik kecantikan di Cikarang yang bagus dengan harga yang lebih murah. Yahh mungkin sekali konsultasi sekitar 200-300 ribuan sudah termasuk krim...klo bisa sekitar cikarang baru atau Jababeka soalnya aku tinggal disana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya klo erha kan sudah terkenal mahalnya. Kemarin juga nemenin mama ke Erha Apothecary mall Grand Indonesia di Jakarta. Tapi Nice jika ada member bisa diskon

      Hapus
  56. Yg di daerah cikarang baru coba aja datang ke klinik tresia tempatnya tepat sebelum RM. Dapur coet pasar bersih,aq dlu rutin perawatan di situ hasilnya bagus,kita langsung konsul sm dr. tresia.. utk konsul facial dan cream paling 300-400rbn,pernah jg dulu di natasha mall lippo pertama kali konsul habis 1.2jt rasanya nyesek bgt,mana hasilnya ga maksimal :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba Michigan dulu perawatan disana sekarang sudah berhenti ya. Kenapa berhenti? Ada keluhan? Sekarang perawatan dimana sis.

      Hapus
    2. Sorry mksdny mbak michii

      Hapus
    3. Dulu berhenti karna aq mau married... setelah married ga jerawatan lg jadi uda ga pernah ke clinic tresia lg,skrg cukup pake cream siang malam beli di jkt..

      Hapus
    4. Oh begitu ya. Iya klo sudah bagus paling pake yg biasa aja seperti ponds, wardah, dll lebih murah soalnya. Hehehe

      Hapus
    5. Iya di Natasha mahal banget, aku saja pernah 1,5 juta. Hasilnya biasa aja gak ada perubahan tuh. Apa memang semua Natasha mahal segitu ya.. Cuma 1x kesana abis itu ga mau lagi

      Hapus
  57. Iya nyesel banget klo ke Natasha sembuh enggak mahal iya. Makanya kemarin nyari klinik kecantikan cikarang lainnya, sempat ke LBC juga tapi gak ada perubahan.

    Trus liat Review di google dan atas rekomendasi temen jadilah ke genova clinic. Awalnya langsung disuruh terapi sinar klo gak salah biayanya Rp. 150.000 untuk Ultra blue light, 4 hari setelah sinar dan pake cream jerawat byk yg Kempes. Total kmrn itu 300-400 an juga klo gak salah. Sudah sama sinar....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kok biayanya lebih mahal dari saya kemarin ya. Waktu perawatan di genova clinic pertama kali bayar Rp. 200 ribuan klo ga salah lumayan murah juga.

      Hapus
  58. Girls, mau nanya dong untuk klinik kecantikan kulit yang bagus di bekasi barat apa ya yg tidak mahal? Sekitar Harapan Indah, Taman Harapan Baru dan Galaxy. Klo bisa yg rekomendasi pernah perawatan disana juga. Trima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu maksudnya harapan indah yang di bekasi barat ya dekat Kranji bukan ya....klo ga salah ada erha Clinic tapi pas aku lihat komentarnya kata pasien yang kesana mahal bisa sampai 1-2 jutaan...malas juga klo mahal bgt.

      Hapus
  59. Baru tau genova clinic ada Reviewnya juga ya. Tunggu gajian dulu baru balik konsultasi nih. Kemarin sempat tanya sih genova ada cabang gak. Trus kata dokternya saat ini masih di Cikarang sepertinya, tapi kt dokternya owner ada rencana buka cabang di bekasi atau Karawang. Cibarusah kpn ya soalnya saya dari Cibarusah ke genova cukup jauh. Hehehe

    BalasHapus
  60. Saya blm pernah ke klinik kecantikan kulit sekalipun. Biasanya cm pake bedak marak aja nih. Kok banyak yang review dibekasi sih? jauh banget klo ke bekasi dari tempat tinggal saya. Klo di bogor ada gak sih klinik kecantikan yang lumayan bagus dan murah?

    BalasHapus
  61. Mau Facial sabtu kemarin ke genova clinic antrinya sampai 2 jam-an pasien byk yg Treatment, akhirnya nyerah juga gak jadi Facial deh disana. apa yang membuat genova clinic spesial ya untuk Facialnya. Baru liat Facial aja antri...

    BalasHapus
  62. Akhirnya mulai kasi komentar di Blog ini. Waktu minggu lalu saya coba cari klinik kecantikan cikarang di mbah google untuk mengobati jerawat saya yang cukup banyak. Trus ktemu banyak Review orang di Blog ini tentang genova clinic yg dapat mengatasi jerawat. Setelah itu saya coba datang di genova Clinic tersebut yang terletak persis disamping deretan SGC. Pertama disarankan oleh dokter untuk Sinar Ultra Blue Light dan diberikan krim, setelah satu minggu mulai ada jerawat yang Kempes. pengobatan disana tidak terlalu mahal saya habis sekitar 300-an ribu dengan Treatment sinar tersebut. Sayangnya Treatment seperti laser blm tersedia. Kira kira berapa lama ya sampai jerawat tidak nongol lagi.

    BalasHapus
  63. Saya sih sering lewat.. tp nampaknya sepi2 aja jd saya ragu buat nyoba ke klinik genova.. tp blom tau kalo hari saptu sama minggu..

    Klo farina sama genova bagusan mana y kira2?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klinik kecantikan Genova itu dilantai dua mba, jadi pasien nunggu disana. Waktu awal saya juga sempat ragu krn kok agak sepi tapi pas keatas lumayan sih waktu itu ada 4 pasien sebelum saya.

      Hapus
    2. Genova dan Farina dimana sih, baru dengar nama klinik kecantikan yang kurang familiar. Bagus gak sih genova dan Farina. Di Tangerang ada gak ya cabangnya.

      Hapus
  64. Saya sih sering lewat.. tp nampaknya sepi2 aja jd saya ragu buat nyoba ke klinik genova.. tp blom tau kalo hari saptu sama minggu..

    Klo farina sama genova bagusan mana y kira2?

    BalasHapus
  65. Klo untuk yg bgs yg mana cocok cocokan sih mbak Irma. Saya sih lumayan cocok ke genova. Klo senin dan sabtu rame. Plg rame biasanya sabtu mbak, mau Facial aja antri klo sabtu. Saya blm pnh ke Farina jd ga tau.

    BalasHapus
  66. Klo dicikarang selatan ada gak klinik kecantikan yang lumayan bagus dan murah. Sekitar Cifest atau area Serang. Di Lippo cikarang soalnya mahal biayanya.

    BalasHapus
  67. klo di genova bisa gk menghilangkan flek hitam di wajah....mhn di bantu info nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba di genova bisa untuk flek hitam juga kok mbak sekaligus pencerahan. Saya sudah 3 bulan perawatan disana dan hasilnya lumayan. Tapi saya dibantu Treatment Facial juga biasanya hasilnya lebih cepat klo digabung.

      Hapus
    2. Genova dimana sih mba. Bagus ga yah..anda cabangnya tidak di daerah bekasi barat. saya tinggal di galaxy. Pusing nih jerawat ga tuntas sudah ke beberapa klinik kecantikan di galaxy. Sudah ke gloskin juga tetap ga berkurang jerawatnya

      Hapus
  68. Di genova Clinic bisa untuk perawatan flek hitam kok mba esti. Saya sendiri keluhannya flek hitam dan setelah pakai krim dan Treatment ada perbaikan dan makin cerah juga. Saya disarankan dokter untuk Chemical Peeling bulan depan semoga bisa cepat hilang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kira habis brp duit mb Dewi,mhn info nya,trmksh

      Hapus
    2. Kira habis brp duit mb Dewi,mhn info nya,trmksh

      Hapus
  69. Di Genova klinik untuk new member dgn masalah jerawat&fleknya biasa kena biaya berapa? harus bgt treatment lalu dianjurin beli obatnya yak? thank,mohon infonya dong hehe

    BalasHapus
  70. Biasanya sih klo konsultasi dan cream kemarin aku sekitar Rp 200 ribuan tapi kemarin saya ditreatment ultra blue light sekitar Rp 150.000. Lumayan banyak yang Kempes untuk jerawatnya bbrp hari setelah Treatment sdh pd Kempes

    BalasHapus
  71. Kemarin saya nyari di google dgn kata klinik kecantikan cikarang dan saya ketemunya seperti natasha skincare, erha skin, London beauty center, mmc, genova clinic. Saya tinggal di Cibarusah nih, kira kira ada gak ya klinik kecantikan cikarang yang bagus tapi letaknya dekat Cibarusah. Soalnya semua klinik kecantikan yang saya sebutkan cukup jauh dari rumah. Tolong info jika ada klinik kecantikan yg dekat Cibarusah, Cikarang Selatan. Terima kasih.

    BalasHapus
  72. Kemarin beberapa kali saya datang ke genova clinic untuk Facial Treatment tapi dibilang penuh terus sama mbakny. Kira kira bisa sistem Reservasi gak ya. Trims

    BalasHapus
  73. Bagus ngga si genova clinic.?

    BalasHapus
  74. Sy ke genova udh 5 bln tdk ada perubhan 😭😭😭😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perawatan sih cocok cocokan mbak sepertinya, klo saya ponds saja sudah cukup. Kedokter kecantikan dan dokter kulit gak ada yg cocok. Katanya sih kulit saya sensitif.

      Hapus
    2. Teman saya pernah ke genova clinic juga kok mbak, kmrn jerawatnya besar besar dan setelah perawatan 1 bulan cukup ada perbaikan tapi blm sembuh total. Kata dokternya memang butuh proses untuk penyembuhan yg optimal. Tapi sekarang temen saya itu lumayan bagus, Jerawat jarang tumbuh dan bekas perbaikan juga.

      Hapus
    3. Mba mezza, mungkin sering kena sinar matahari juga. Saya sih perawatan untuk flek hitam baru 3 bln lumayan menipis untuk flek hitamnya. Bulan depan dokter saranin untuk Peeling supaya perawatan flek lebih optimal.

      Hapus
    4. Mb Siti,kena brp duit skali dtg utk perawatan flek hitam,trs kudu dtg brp kali dlm sbln

      Hapus
  75. Mba mezzaluna masalah kulitnya apa? Sharing donk, soalnya temenku kesana juga tapi baru 1 bulan sih. Dengan dokter siapa disana.

    BalasHapus
  76. HI, saya tinggal di Tanjung pura, Karawang Barat. Mau tanya nih untuk klinik kecantikan Karawang yang lokasinya deket rumah saya ada gak sih. Soalnya klo ke Karawang kotanya agak males juga naik motor. Tolong dong kasih tau info jika ada klinik kecantikan yang bagus disini.

    BalasHapus
  77. Mb nurul annisa , sy sih ga ada mslh no jerewi , cm hbs traveling ajj muka sdikit kusam ,konsul trus kt ok kulitnya satu dua tiga bulan ok lah gpp mgkin mmng agak lm , tp sdh 5_6 bln ga ada perubhn msh kusam ajj , mlh kt org2 rmhku kulitku mlh kusam jelek item 😭😭😭😭 syedih trus dr stu aq off mb , pdhl itu cream yg konsul akhir msh bnyk , dgn dr, chandra mba ,

    BalasHapus
  78. Oh, begitu ya mbak mezzaluna. Temenku alhamdulillah jerawat banyak yang Kempes sih. Mungkin beda masalah kulitnya. Sekarang perawatan kemana mbak. Minta rekomendasi donk. Terima kasih

    BalasHapus
  79. Mungkin klo untuk pemakaian cream itu cocok cocokan ya mbak, saya waktu itu perawatan ke genova dengan masalah flek hitam. Trus disuruh dokternya untuk Facial dan bulan ketiga di lakukan Peeling. Alhamdulillah Setelah Peeling flek hitam lumayan memudar sih, tapi memang kt dokternya klo flek hitam butuh waktu. Jd so far ok sih hasilnya klo aku. Soalnya aku sdh pindah kedua klinik di Cibarusah tp hasilnya kurang memuaskan padahal sudah pengobatan hampir 2 tahun.

    BalasHapus
  80. Mau nanya dong, ada yang pernah disuntik jerawatnya gak ya. Kemarin gua ke klinik kulit didaerah Purwakarta trus dokternya bilang jerawatnya mesti langsung disuntik, tapi karena takut gua bilang nanti dulu dipikirin lagi. Mau pake krim dulu, kira kira ada gak yg pernah disuntik jerawat. Dan sakit gak ya, terus ada efek samping gak.

    BalasHapus
  81. Di genova untuk biaya konsultasi kena berapa ya? ada sistem member gitu gak untuk diskon Treatment. Disana klo untuk masalah jerawat bagus ga sih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk jerawat lumayan bagus kok klo perawatan di genova clinic, kemarin anterin sodara jerawatnya parah banget tapi sdh 4-5 x perawatan sekarang jerawatnya byk yg Kempes...konsultasi bayar mbak sekitar Rp. 35.000 klo ga salah. Sedangkan ada member atau tidak ga tau saya.

      Hapus
    2. Kemarin sabtu anterin istri ke genova antri banget sampai disuruh tunggu dibawah krn ruang tunggu penuh.... Nunggu sampe 1,5 jam utk konsultasi... Kt mbany klo datang mending hari senin-jumat saja...klo sabtu pasti antri rame.

      Hapus
  82. Mohon share donk klo pengobatan jerawat itu diapain aja, saya lihat komentar di Blog ini ada yg disuntik, sinar, Peeling maupun facial. Saya belum pernah ke klinik kecantikan kulit nih, makanya bingung. Mau tanya untuk daerah solo, ada gak sih klinik kecantikan di Solo yang bagus untuk atasi jerawat.

    BalasHapus
  83. Klo klinik kecantikan itu bisa juga untuk cowok gak ya...?? Pengen cerah kulit nih.

    BalasHapus
  84. Klo dari Karawang Barat Teluk jambe mau ke genova bgmn ya. Tepatnya dimana sih untuk cikarangnya. Tolong info dong sis alamat lengkapnya bagi yang sudah pernah kesana.

    BalasHapus
  85. Di genova boleh ga si cuma facial aja? Soalnya kalo pake cream2nya gitu biasanya pas udh berenti malah nambah parah kalo saya. Terus kalo facial aja brpa ya harganya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba Dessy, Facial aja bisa kok disana untuk harga biasanya tergantung jenis Facialnya apa. Waktu itu pernah Facial Acne 120 ribuan. Klo saya sih sdh jarang jerawat setelah pakai cream darisana paling saat menstruasi saja. Untuk lebih jelasnya kesana aja mba.

      Hapus
  86. selama ini saya ga pernah perawatan dokter, wajah fine fine aja. tapi akhir akhir ini muka jadi panen jerawat, pdhl ga pernah jerawatan sebelumnya. pengen nyoba di genova mudah2an cocok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sis sudah ke genova Clinic blm, bgmn hasilnya disana. Liat Review sih bagus. Saya pengen kesana tapi tunggu liat komentar yg lain dulu. Bagaimana hasilnya?

      Hapus
  87. Aku hari sabtu ini rencana mau coba ke genova, tapi alamat masih bingung. Kalau dari bekasi mau kesana bgmn yah. Minta tolong donk sis tunjukin jalannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo naik bus turun ke terminal cikarang tinggal naik angkot saja ke mal SGC ya...saya dr bogor mba skalian kerumah teman soalnya kemarin.

      Hapus
  88. Kalo di ratna dewi bagus ga sih? Aku udah nyoba di ellis estetika masa udah 3 bulan belum ada perubahan jadi bingung cocok apa enggaknya

    BalasHapus
  89. bagusan mana genova sma tresia yg di jbbk??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adik saya pernah ke tresia mba trus disuntik sama dokternya, sakit bgt ktny bbrp hari Kempes sih tapi tumbuh lagi ditempat lain lumayan banyak. Gak mau kesana lagi dia sekarang takut disuntik.

      Hapus
  90. bagusan mana genova sma tresia yg di jbbk??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba nenk iya, sdh pernah perawatan ke genova bgmn hasilnya. Itu alamat lengkapnya dimana ya. Saya tinggal di tambun

      Hapus
  91. Neng Ifa, ga tau juga bagusan mana soalnya ga pernah ke tresia. Aku pengobatan jerawat di genova sudah Kempes jerawatnya. Tinggal bekas jerawat saja.

    BalasHapus
  92. Ada yang tau ga klinik kecantikan kulit ditambun mana yang bagus untuk perawatan jerawat yang membandel nih. Sudah pakai produk acnes dan wardah untuk Acne tetap ga ada perubahan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba di genova aja mas yg di cikarang.

      Hapus
  93. Sis, mau info donk genova clinic itu hasilnya bagaimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemarin kesana nemenin mama beli serum gold utk anti penuaan ktny kerjanya mirip botox, cukup bagus hasilnya Kerutan agak samar dan cerah. Sdh habis 2 botol.. Harganya sih lumayan 200ribuan klo ga salah

      Hapus
    2. Genova dicikarang ya. Saya pernah tuh temenin kakak ke klinik yg dipasar lama depan klinik cipto, klo ga salah klinik karya medika atau mekar asri ya dokternya dokter umum. dokternya cuma ada hari jumat trus sdh 1 tahun ga ada perubahan sama sekali malah flek hitam makin tebal seperti topeng. Cuma dibilang sabar bu pakai cream terus pdhl sdh 1 tahun akhirnya kakak saya pindah ke klinik LBC di lippo, gak ada perubahan juga 5 bln. Terus ke Erha Skin lumayan....

      Hapus
    3. Saya masalahnya bopeng bekas jerawat nih teh, kira kira di genova Clinic bisa diatasi ga yah. Ada cabang lainnya ga di bekasi barat atau Timur, saya tinggal dibekasi soalnya lumayan jauh.

      Hapus
  94. Kemarin aku pernah ke Erha Clinic Jakarta nganterin mamaku laser, mahal banget... Laser saja 2 jutaan belum konsultasi dan cream. Tapi karena kliniknya mewah kali bisa semahal itu, di Natasha saja kata temenku cuma 1 jutaan klo laser... Kok bisa beda gitu harganya.

    BalasHapus
  95. Ada yang tahu Farina Beauty Center ga yang di karawang, aku perawatan disana Pelayanan lumayan baik tapi nih jerawat ga sembuh sembuh sdh hampir 6 bulan, sudah di Facial dll juga tdk ada perubahan. Ada rekomendasi klinik kecantikan di Karawang yang bagus untuk atasi jerawat gak ya

    BalasHapus
  96. Minta alamat lengkap Genova Clinic donk ada yang tau ga, muka jerawatan mulu nih, pakai produk apa saja ga ada yg cocok nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alamat genova di jl R E MARTADINATA atau layang dekat mal SGC. Saya kmrn dtg pakai GPS dari Karawang. Pas sabtu kmrn antrinya rame sekali...

      Hapus
  97. Sis Inglia, Ratna Dewi yang dimana mal Metropolitan atau yg di dekat perumahan? kmrn teman aku ke yg mal metropolitan Bekasi trus blm byk perubahan tuh. Agak sepi sih dia, waktu itu saja perawatan cm aku dan teman aku doank.

    BalasHapus
  98. Mba-mba mau nanya dong kalau didaerah Cikarang Selatan dekat villa mutiara atau Cifest ada klinik kulit yang bagus gak. Saya ada keluhan gatal gatal dipunggung, putih putih gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu panu kali mas.... Saya pernah trus dikasih kalpanax hilang....

      Hapus
  99. Kemarin aku pas perawatan di genova yang di Cikarang itu dikasih obat minum namanya Truxantin katanya sih untuk pencerahan kulit karena dia sejenis vitamin kulit ya...ada yang pernah dikasih obat itu gak ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Genova bagus ga sih aku biasanya ke Natasha yg dimal lippo cikarang sist anterin sepupu. Agak antri di Natasha mungkin krn konsultasi gratis kali ya. Sepupu aku di Natasha di sinar blue light gitu. Agak mahal sih untuk ukuran pelajar.

      Hapus
    2. Di Genova bagus kok mbak, kemarin 2 minggu lalu aku baru kesana trus disarankan untuk Treatment ACT pakai sinar sinar gitu sekitar 1 mingguan lumayan banyak yg Kempes jerawatnya. Dikasih obat minum juga namanya Zinc plus kata dokternya sih bagus untuk kulit dan rambut....

      Hapus
  100. Kemarin minggu lalu saya ke genova clinic trus setelah konsultasi di sarankan Facial sama dokternya. Lumayan oke sih, Facial Therapist nya juga cukup ramah... Sayangnya Spa disana masih off..pdhl pengen Body Spa juga.

    BalasHapus
  101. Hai sist, ada yang tinggal didaerah Bogor ga yah. Mau nanya utk perawatan flek hitam dan bekas jerawat ada gak klinik kecantikan di bogor yang bagus dan terkenal tapi jgn yg mahal. Minta info donk

    BalasHapus
  102. Kemarin aku rencananya mau konsultasi ke genova clinic tapi katanya lagi seminar 3 hari diluar kota akhirnya disarankan buat Facial dl, lumayan banyak banget komedonya rupanya pas dikeluarkan dan setelah Facial lumayan bersih langsung wajahnya.

    BalasHapus
  103. Kalau dari Bekasi barat ke klinik Genova Cikarang naik angkutan umum nya apa ya

    BalasHapus
  104. Saya baru pindah ke Karawang nih sist, biasanya perawatan di erha Clinic yg dibandung. Didaerah Karawang dan Cikarang ada erha Clinic ga yah. Sudah cocok di erha malas mau pindah takut tidak cocok nih. Tolong info donk. Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Erha Apothecary ada di bekasi mbak, di mal metropolitan dan Summarecon Bekasi. Klo yg erha Clinic di harapan indah dekat jalan Boulevard hijau ya. Saya kebetulan tinggal di kranji agak dekat ke Erha Clinic kota harapan indah. Hehehe....

      Hapus
  105. Facial di Genova bersih g yaaaa???

    BalasHapus
  106. sya baru pindah di cikarang, ada yang pernah nyoba di Karya medika II blm ya minta review nya dong.... kl Genova pernah nyoba tp hbs facial mlh jd ancur deh muka sya mgkin krn yg facial lg training kali ya soalnya bajunya beda sendiri 2mlm setelahnya sy beli obat anti inflamasi di apotek :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa mba, saya sdh sering Facial di genova utk Acne Facial ga ada keluhan. Semua pakai seragam genova kok mba yg ngerjainnya. Memang sih stlh Facial kt mbany klo muka sensitif agak merah 1 hari nnti ilang sendiri ga perlu obat apa-apa mba...

      Hapus
    2. Mba Sussy, saya juga baru pindah ke cikarang nih sblmny di jogja... Mba tinggal dmn? Kpn-kpn ke skincare bareng yuk mba. Ktemu dimana gt nnti brg ke skincare.

      Hapus
    3. Karya Medika itu bukannya yg kena vaksin palsu ya sis. Kemarin liat di tv ada beritanya. Mending ke yg agak terkenal. Saya ke Natasha kmrn yg di mal

      Hapus
    4. Mba-mba mau nanya utk masalah kulit Kerutan dan bopeng akibat jerawat biasanya dilakukan apa ya. Saya mau ke klinik kecantikan kulit di daerah serang Cibarusah tapi bingung mau perawatan apa dan dimana? Ada rekomendasi? Kalau ke genova clinic dan karya medika agak jauh dr rumah

      Hapus
  107. Ada yang tahu klinik kecantikan yang bisa laser ga di Cibitung, kira kira kena berapa ya kalau laser. Mau hilangkan tahi lalat nih. Ada rekomendasi?

    BalasHapus
  108. Mba semua ada yang tinggal di Palembang ga yah, saya mau nanya kalau dipalembang ada ga skincare yang bagus utk masalah komedo

    BalasHapus
  109. Genova Clinic dimana ya? Saya cari ga ktemu dari Karawang Barat sdh dicari sampai terminal ga keliatan

    BalasHapus
  110. Udah 3 bulan nggak konsul dan gx pakek cream nya lagi jadi nya jerawat nya datang lagi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jerawat klo ga terawat dg produk yg tepat memang sering timbul mba, saya sering timbul jerawat klo satu hari saja lupa cuci muka.... Waktu itu pernah cb pakai kosmetik BB CREAM wardah lgsg bruntusan dan jerawat...

      Hapus
  111. Pengen nyoba perawatan ke genova clinic lumayan deket sih dari rumah tapi anak ga ada yang megangin hhmm....

    BalasHapus
  112. Bisa perawatan untuk bopeng ga di genova ya....bopeng aku parah nih sis

    BalasHapus
  113. Balasan
    1. Kemarin saya anterin kakak saya itu patokannya MAL SGC (dari lampu merah sgc 100meter) dekat jalan layang.

      Hapus
  114. Genova Clinic di cikarang dimana ya mba mnt info donk. Kemarin saya cari dr terminal sampai kearah lemah abang yg jalur ke Karawang Barat tapi ga lihat tuh. Mau perawatan Flek hitam nih sdh kedua klinik ga sembuh sembuh.

    BalasHapus
  115. Mau sharing nih, sebelumnya saya sdh gonta ganti krim di beberapa klinik kecantikan daerah bekasi tetap aja jerawat bandel ga ilang ilang malah sdh dilakukan Peeling Jerawat masih ga ada yang Kempes trus iseng liat Google cari klinik yg bagus utk atasi jerawat ktemu ada 2 klinik erha skin dan genova Clinic (*Note: karena Erha dr Review bagus tapi harganya terkenal mahal) maka saya coba ke genova clinic. Konsultasi kedokter yg biaya konsultasinya lumayan murah Rp.40ribu dan dokternya nyaranin dilakukan tindakan ACT yaitu Treatment Kombinasi antara Facial Jerawat dan Sinar BLUE gitu. Selang 2 mingguan saya disuruh kontrol lagi oleh dokter dan jerawat cukup banyak yang Kempes. Saran saya di genova coba jadwal praktik dokternya di majukan lebih pagi, jangan diatas jam 11 siang soalnya Pst byk yg kerja. Karyawannya juga ramah ramah jadi cepat dekat dg mereka friendly bgt.

    BalasHapus